April 10, 2017

CONTOH SURAT IZIN ORANG TUA MELAMAR KERJA DI PERUSAHAAN



SURAT IZIN ORANG TUA


Saya yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                             : SUPARNO
                     Tempat/Tgl.Lahir          : Ngawi,18 – 11- 1972
                     Jenis Kelamin               : Laki - laki
Pekerjaan                      : Tani
Alamat                          : Dsn Urung Urung Rt.02/05 Ds kedunggalar                                                                              Kec.Kedunggalar Kab.Ngawi Jawa Timur
Dengan ini saya mengijinkan anak saya untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Berikut identitas yang bersangkutan :
Nama                            : DEWI SELVIYA NINGRUM
Tempat/Tgl.Lahir         : Wonogiri,10 Juli 1998,
Jenis Kelamin               : Perempuan
Alamat                          : Dsn Urung Urung Rt.02/05 Ds kedunggalar                                                                              Kec.Kedunggalar Kab.Ngawi Jawa Timur
Agama                          : Islam
Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.




Hormat Saya




SUPARNO

No comments:

Post a Comment