April 10, 2017

CONTOH SURAT PERNYATAAN AHLI WARIS TANAH



SURAT  PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini  saya:
Nama                     : PANIMAN BIN SADIMUN
Tempat tglLahir      : Ngawi
Alamat                             :
Saya adalah betul betul anak dari bapak Sadimun (alm) dengan Ibu Pani (alm)
Anak ke 4 (empat) dari 6 (enam ) bersaudara saya mempunyai tanah darat warisan yang ada di lokasi Dsn Sidowayah Rt:06  Rw: 01 Ds Jenggrik Kec Kedunggalar Kab Ngawi dengan petok No 1354/D III Kelas 7
Selanjutnya bagian saya saya jual kepada adik saya :
1.    Paniran         tgl lahir        : 15 September 1975
2.    Parmin         Tgl lahir        : 12 Agustus 1973
Keduanya alamat sama
Dsn              : Sidowayah  Rt 05 Rw : 05
Desa             : Jenggrik
Kec               : Kedunggalar
Kab              : Ngawi  Jawa Timur
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan benar tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan dalam keadaan sehat jasmani rohani serta bisa untuk saya pertanggung jawabkan

Jakarta,
Tgl :

Pembeli  1                                Pembeli  2                            Penjual



                                                                    
             PARMIN                            PANIRAN                                    PANIMAN

Saksi :
1.    Tukiran Rt : 01       :..................................

2.    Edy Suharto Rw : 01         :..................................

3.    Sutomo / Kasun       :..................................

4.    Sarmi                     :..................................

5.    Sariyem                  :..................................

No comments:

Post a Comment